tas promosi

Grosir tas promosi


Tas Promosi adalah satu diantara barang promosi yang harus dipunyai oleh tiap-tiap perusahaan. Makin bagus bahan serta design yang dipunyai oleh tas promosi satu perusahaan, memerlihatkan juga prestise dari perusahaan itu.


Pada sekarang ini beragam jenis type tas untuk promosi sudah dipunyai perusahaan dari mulai harga yang paling rendah hingga harga yang termahal. Masing -Masing tas itu mempunyai keselarasan sendiri dengan masing – masing type usaha.


Di bawah ini yaitu beragam jenis nama type tas yang mengacu pada bahan yang dipakai oleh tas promosi serta yang paling penting yaitu untuk type perusahaan apa tas itu dipakai.


Tas Spunbound, Tas Furing umumnya tas ini dipakai oleh Laundry untuk membawa barang cucian. Universitas atau acara seminar untuk membawa seminar kit. Toko buku untuk menolong membawa buku yang di beli oleh pelanggan.

Totte Bag, Tas Kanvas menggunkan bahan dari canvas, dinir, cordura, serta bahan yang lain umumnya dipakai untuk sebagian moment pembagian barang dari sponsor, untuk acara seminar juga umumnya type tas ini seringkali dipakai oleh perusahaan/kampus. Tas Totte Bag adalah tas jinjing yang serbaguna serta mempermudah kita dalam membawa barang yang juga akan kita perlukan.


Kampungtas adalah konveksi tas yang menghasilkan beragam jenis type tas serta dompet. Terima pesanan tas promosi design/logo sesuai sama apa yang diinginkan Anda. Logo perusahaan Anda bisa di sablon ataupun di bordir. Minimum order pemesanan 100 pcs.


Kunjungi galeri tas untuk lihat photo tas yang sempat bekerja sama juga dengan kampungtas. Bila Anda mempunyai design sendiri design serta logo yang Anda kehendaki bisa diantar pada kami lewat e-mail, BBM, Whatsapp, ataupun line.


Dengan harga yang ekonomis kampungtas memprioritaskan kwalitas bahan serta aksesori paling baik. Terima pesanan di semua kota Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Riau, Makassar, Aceh, Bali, serta kota – kota besar yang lain. Dengan pengiriman pesanan lewat paket darat ataupun udara.


Terkecuali tas promosi, kampungtas juga terima pesanan tas ransel, tas selempang, tas seminar, tas seminar kit, tas souvenir, tas kursus, tas sekolah, cover agenda, dompet, dan sebagainya.


Bila Anda Atau Perusahaan Anda mencari Vendor Tas, , spesial lokasi Bandung. Kami Vendor Tas Bandung, dengan system Antar Jemput, Kami Juga akan, Menolong Dalam Membuatnya. Dengan Beragam Jenis Jenis Design Atau Merk Yang anda Kehendaki. Dengan minimum order 50 pcs


Kami Di sini Memprioritaskan Harga Ekonomis Dengan Kwalitas Sempurna Serta Pas Saat. client Kami Beberapa Besar Adalah Perusahaan Serta Beberapa toko Retail


Di sini Kami lebih konsentrasi menghasilkan barang pesanan-pesanan dari beberapa customer, baik itu pelanggan lama ataupun client baru, serta mungkin saja anda yang tengah mencari konveksi Vendor Tas Dompet Bandung, dan lain-lain untuk partai besar atau kecil.


untuk pemesanan silahkan hubungi
sponska.com
souvenesia.com
085641969000

Komentar

Postingan Populer