tas promosi bandung

Grosir tas promosi





Dalam beragam jenis moment, seperti seminar atau workshop yang dibarengi banyaknya orang, umumnya juga akan memerlukan banyak persiapan, baik untuk kepentingan inti dari aktivitas atau untuk souvenir pelengkap acara.

Souvenir umumnya berbentuk barang barang kecil yang bisa didesain sesuai sama hasrat kita, walaupun cuma pelengkap, namun souvenir ini mesti disiapkan dengan serius, karna hal semacam ini juga akan memastikan citra Anda & pihak moment organizer di mata beberapa audience.

Satu diantara yang harus disiapkan yaitu goodie bag, Goodie bag (umum dimaksud juga Goody bag) adalah kantong yang memiliki peranan jadi pembungkus souvenir. Nah supaya souvenir nya lebih istimewa, kantong untuk souvenir begini semestinya mesti mempunyai tampilan yang menarik, bagus dan sesuai sama aktivitas yang diadakan.

Daya tarik dari goodie bag bukan sekedar sebatas terdapat pada kemampuan nya, namun juga terdapat pada design, warna, bahan pembuatan, juga aksesorisnya. Diluar itu harga goodie bag sangat ekonomis terlebih bila pembelian dengan partai besar.

Kami melayani pemesanan Goody bag dengan bahan Spunbond serta bahan Kertas 🙂
Jual Grosir Goodie Bag Murah Kirim Pekanbaru

Tas Spunbound/Spunbond atau seringkali juga dimaksud tas furing ini yaitu tas yang terbuat dari sari bahan nonwoven, Polypropylene. Bahan baku untuk pembuatan tas spunbond ini dibuat lewat sistem produksi yang moderen, seringkali di kenal dengan sebutan “spun” serta “bonding“, bahan spunbond ini bisa di daur ulang serta gampang di jabarkan oleh tanah.

Berbahan baku spunbond itu, Pabrik produksi mengolah kembali kain spunbond yang telah jadi itu jadi satu tas kain spunbond yang begitu ramah untuk lingkungan dan pas untuk pergerakan Penghijauan (Go Green) sekarang ini.

Peranan dari tas spunbond :

dipakai pada acara seminar
dipakai untuk acara workshop
shopping bag
goodie bag
tas souvenir resepsi pernikahan
untuk tas hajatan
tas souvenir
tas promosi, serta beda sebagainya.

Anda dapat juga mengecek Daftar Harga serta Galeri Photo kami, serta Untuk info serta pemesanan silakan hubungi kami lewat nomor 085641969000

souvenesia.com
sponska.com

Komentar

Postingan Populer